-->

An inspiration to share

Iklan

Link Banner

Blackberry Protect penting bagi pengguna Blackberry

Adin
Jumat, 12 Juli 2013, Jumat, Juli 12, 2013 WIB Last Updated 2013-07-12T07:58:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Saya terinpirasi membuat artikel ini karena sebenarnya banyak sekali para pengguna ponsel pintar Blackberry tapi mereka tidak mengindahkan account id blackberry padahal BBID - Blackberry id itu sangat penting bagi pengguna ponsel pintar ini. Bagi para pengguna BlackBerry, tahukah kamu kalau smartphone ini memiliki suatu aplikasi yang dapat sangat berguna untuk melacak keberadaan Blackberry-mu jika kamu lupa meletakkannnya atau bahkan dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Aplikasi yang canggih itu ialah BlackBerry Protect. Ini merupakan aplikasi “anti maling” resmi dari RIM. Bagaimana cara mendapatkan aplikasi tersebut? Caranya sangat mudah, yaitu cukup dengan mengunduh BlackBerry Protect dari BlackBerry Application World sebagai berikut:

-Bukalah BlackBerry App World dari layar awalnya, lalu klik “Categories”.
-Kemudian buka “Apps Category” dan pilih “Productivity”.
-Klik pada bagian “Productivity Apps” dan pilihlah “BlackBerry Protect”.
-Setelah itu klik tombol “Download”.

Akan tetapi, untuk mengunduh aplikasi ini tentu kamu harus memiliki BlackBerry ID (BBID). Berry Indo Berry Indo Dengan menggunakan BlackBerry Protect ini kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan, di antaranya: Data kamu tidak akan hilang jika handset BlackBerry-mu hilang karena dicuri orang, karena aplikasi ini akan mengunci data-data tersebut serta dengan sendirinya membuat back up data, dan kamu dapat memindahkannya pada handset BlackBerry yang baru. Untuk dapat mengoptimalkan penggunaan aplikasi ini, kamu harus mengaktifkan beberapa pilihan, seperti Location Reporting (Pelaporan Lokasi), Play Sound pada BlackBerry Protect. Cara mengaktifkan Locatin Reporting (Penampilan Lokasi) adalah sebagai berikut:

1. Masuklah ke bagian aplikasi “BlackBerry Protection”.
2. Kemudian tekan tombol “Menu” dan pilih “Options”
3. Setelah itu beri tanda centang pada Location Reporting
4. Tekan kembali tombol “Menu” dan pilih “Save” (Simpan).

Dari semua cara yang saya berikan ujung-ujungnya kalian harus punya BBID atau blackberry id dan untuk cara membuat BBID silahkan klik disini
Komentar

Tampilkan

Terkini

Komputer

+