-->

An inspiration to share

Iklan

Link Banner

Adin blogs merubah tampilan dengan template baru

Adin
Jumat, 12 Juli 2013, Jumat, Juli 12, 2013 WIB Last Updated 2013-07-11T18:50:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Melihat banyak hal yang sedikit tertinggal dari dunia blogging akhirnya saya mencoba kembali untuk membuat artikel-artikel yang sekiranya dapat berguna untuk semua sahabat di dunia maya.Beberapa kesempatan saya di sibukan dengan kesibukan pekerjaan yang tidak dapat ditinggalkan sehingga hampir mengalami kepunahan di dunia bisnis yang saya tekuni selama ini.dan kini kesehatan usaha saya membuat saya terinsirasi kembali untuk berbagi sebagian ilmu yang saya punya di dunia maya ini.kali ini saya mencoba merubah temlate yang dahulu terkesan blog news kali ini saya merubahnya dengan tampilan blog pribadi yang didukung dari berbagai artikel yang saya temukan dari sahabat blogger yang lain semoga dengan hadirnya saya kembali di dunia blogging dapat menjadi obat rindu kepada sahabat blogger lainya. salam blogger
Komentar

Tampilkan

Terkini

Komputer

+