-->

An inspiration to share

Iklan

Link Banner

Domain co.cc sudah tidak sempurna lagi

Adin
Rabu, 24 Agustus 2011, Rabu, Agustus 24, 2011 WIB Last Updated 2011-08-31T23:29:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
      Halo sobat adin collections kali ini saya membuat artikel sambil menarik nafas panjang karena beberapa bulan saya tidak perhatikan info dari luar rupanya sdh berjalan 1 bulan saya baru tahu kalau domain co.cc sudah tidak ada datanya lagi di google alias sudah di backlis.wahh sedih sekali domain saya ini yang awalnya www.adinmarscell.co.cc dengan sedih hati saya ganti domain menjadi www.adinsite.web.id ini sebuah kekecewaan yang sangat dalam.kenapa tidak masalahnya domain saya ini sudah menduduki peringkat Pagerange 3 hanya dalam waktu 1 bulan sudah menjadi PR 2 turun drastis bro.entah ada masalah apa dengan co.cc itu urusan mereka yang pasti domain itu dianggap sampah atau spam.
     untuk itu sekali gus saya berikan informasi untuk semua sahabat Adin collection yang menggunakan domain co.cc pada blog/websitenya sebaiknya secepatnya di rubah karena percuma saja jika Anda tetap mempertahankanya karena iklan google adsense tidak akan keluar begitu saja.jadi percuma dong ga dapet uang dollarnya hilang he he.
saya berikan screen dibawah ini sebagai contoh adsense google yang tidak keluar

     Nah seperti tampilan diatas itu adsense saya tidak keluar sejak menggunakan domain co.cc.dan semenjak saya ganti dengan domain dot.tk kali ini adsense keluar lagi seperti tampilan yang sekarang ini.
         semoga ini menjadi informasi untuk anda yang belum mengetahui.untuk lebih pasti silahkan ketik di kotak pencarian google dengan kata kunci CO.CC atau nama domain Anda yang menggunakan CO.CC dijamin tidak ada kecuali google berbaik hati untuk mengembalikanya lagi.kalo domain saja tidak ada pada google apalagi artikel Sobat sekalian pasti tidak ada juga dong he he 
selamat berpusing ria mengganti domain co.cc ya


Jangan lupa kunjungi juga www.dl4free.web.id
Komentar

Tampilkan

Terkini

Komputer

+