-->

An inspiration to share

Iklan

Link Banner

Download free Video Mesum Luna maya Vs Ariel

Adin
Sabtu, 05 Juni 2010, Sabtu, Juni 05, 2010 WIB Last Updated 2010-06-05T11:44:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Ada berita panas di internet saat ini, itu video panas dari pasangan seniman yang terkenal. Kali ini, video dengan durasi sekitar 1,4-6,5 menit mirip dengan artis Ariel Peterpan dan Luna Maya. 
beberapa orang berbondong-bondong mencari link download video Luna itu wah rupanya laris manis juga
Hot video yang seperti dua dari artis top juga sempat muncul di account facebook seseorang. Video mesum ini memiliki dua versi. Versi durasi 6,5 menit adalah versi pertama yang agak panjang.
Video panas dari pasangan yang belum diketahui identitas yang sebenarnya juga telah beredar di Kaskus situs jaringan sosial. Video mulai beredar pada Kamis, 3 Juni 2010 kemarin.
Namun, sejak Jumat, 4 Juni 2010 pagi, alamat situs yang berisi video panas tersebut sudah ditutup. Bahkan, video yang juga terkandung dalam account facebook tidak dapat dibuka lagi.
Account di Kaskus yang memiliki identitas sebagai Pantokrator mengklaim bahwa ia mengenali pasangan dalam video. "Adegan itu dibuat pada tanggal 23 Maret 2009," kata Pantokrator tadi malam.
Pantokrator kecewa dengan penyebaran video panas yang seperti Ariel dan Luna Maya. Pantokrator juga mengaku sebagai penjaga studio paman Ariel.
"Sebelumnya saya tidak takut untuk menggunakan id utama. Tapi jujur, aku heran mengapa video yang dibuat setahun yang lalu bisa beredar, sebenarnya hanya video di tangan mereka. Aku kecewa sebagai teman, "katanya.
Sampai sekarang, tidak ada konfirmasi belum apakah video itu benar-benar dilakukan oleh Ariel dan Luna Maya. Pembela Ariel dan Luna Maya dalam nama Pantokrator kejelasan juga tidak jelas identitas.

Nah disini Gw ga bahas panjang lebar deh sori BANGETS paling gw kasih screenshotnya aja ya ini gw kasih deh tapi maaf lo gw sensor he he 






Komentar

Tampilkan

Terkini

Komputer

+