-->

An inspiration to share

Iklan

Link Banner

Kadal Mirip Spiderman dari Kenya

Adin
Jumat, 15 Januari 2010, Jumat, Januari 15, 2010 WIB Last Updated 2010-01-15T10:03:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

spiderlizard-1.jpg
Rupanya Penggemar spiderman semakin mereka radioaktif celana dalam bunch atas Agamas, kadal dengan warna yang menyerupai yang superhero. Alasan terbaik yang pernah mendapatkan binatang peliharaan? Mungkin tidak.
Merah yang jelas-dan pewarna biru hampir sangat mirip bahwa dari superhero Marvel, dan penggemar buku komik telah berbondong-bondong ke toko-toko hewan peliharaan eksotis untuk mengambil mereka.
Asli Kenya, batu agama (Agama mwanzae) tidak dapat membuang jaring, tetapi dapat mengubah warna - warna cerah jantan akan berubah coklat pada malam hari atau jika takut. Mereka juga dapat berjalan di kaki belakang mereka, dan - seperti Spidey - dapat skala dinding vertikal.
Seperti banyak dari Anda mungkin tahu, aku adalah seorang amatir herpetologis di kehidupan sebelumnya. Jadi aku seperti kadal. NAMUN TIDAK celana ular! Tidak berbicara yang, apakah saya pernah bercerita tentang waktu saya meletakkan kodok beracun dalam mulutku? Karena itulah akhir itu kehidupan. The time setelah saya mencoba mencuri beruang beruang grizzly!
Hit the jump shot lain merah dan biru bajingan.
spiderlizard-2.jpg
Spider-Man lookalike kadal adalah hewan peliharaan eksotik kegemaran terbaru [telegram]




Sebuah reptil yang menghasilkan kemiripan yang mencolok untuk Spiderman telah menjadi hewan peliharaan terbaru menggila di Inggris.

Gambar dari rata-headed Mwanza agama kadal - lebih dikenal kepada para penggemar Twitter sebagai Spiderman Lizard - memicu aliran perintah toko hewan peliharaan di Inggris.
Wildlife fotografer Roy Daines bentak makhluk sementara duduk-duduk oleh genangan pada hari libur di Kenya.

Australia fans dari mata-penangkapan reptil akan harus pergi tanpa.
Hukum karantina Australia mencegah impor spesies.








Agamas jantan akan berubah warnanya menjadi coklat pada malam hari atau ketika mereka ketakutan. mereka juga dapat berlari kencang dengan menggunakan bagian belakang tangannya dan menempel di tembok secara vertikal seperti spiderman






http://zuzutop.com/wp-content/uploads/2009/11/headed-rock-Agama-Lizard.jpg












Komentar

Tampilkan

Terkini

Komputer

+