-->

An inspiration to share

Iklan

Link Banner

Cara Melacak Blackberry Yang Hilang

Adin
Jumat, 12 Juli 2013, Jumat, Juli 12, 2013 WIB Last Updated 2013-07-12T08:11:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Saya dibingungkan dengan beberapa pelanggan yang kehilangan blackberry nya kebetulan di toko sellular saya sering kali mendapatkan kasus yang sama seperti handphone rusak atau pun hilang sehingga data pentingnya tidak tau harus bagaimana untuk menyelamatkanya.untuk itu saya coba shared artikel ini semoga bermanfaat.
Berikut adalah salah satu cara melacak blackberry anda hilang atau tertinggal di suatu tempat, tetapi cara ini dapat anda jalankan jika masih menyimpan nomor IMEI dan PIN dari blackberry tersebut:

    
    1.Kunjungi situs resmi blackberry dan kemudian lakukan login ke admin area.

    2.Masukkan username dan kata sandi untuk akun blackberry anda.

    3.Masukkan nomor IMEI dan PIN blackberry yang hilang.

    4.Tekan pencarian, proses pelacakan akan dimulai.

Setelah proses diaatas, anda akan mendapatkan informasi tentang : Sejarah telepon anda, apakah itu asli atau ponsel curian. Informasi ini didasarkan pada waktu yang tertera.


Dari cara melacak blackberry yang hilang juga dapat diketahui lokasi serta nomor SIM yang digunakan baik saat ini maupun sebelumnya sehingga memudahkan anda dalam melacak karena biasanya jika hilang karena dicuri nomor SIM akan diganti. Artikel yang saya share tentang cara melacak blackberry yang hilang kali ini semoga bermanfaat anda maupun bagi pembaca artikel ini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Komputer

+