-->

An inspiration to share

Iklan

Link Banner

Membuat website mudah dan super gratis

Adin
Sabtu, 03 September 2011, Sabtu, September 03, 2011 WIB Last Updated 2011-09-09T08:34:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
     Ada yang mencoba sharing dan bertanya kepada saya melalui facebook tentang membuat website yang mudah dan full gratiss...wahh seperti nya kita ini memang suka yang geratis-geratis ya?
    Untuk itu saya sedikit mengulas untuk Sahabat blogger yang belum mengetahuinya.Sebenarnya ada beberapa situs penyedia hosting gratis namun karena ada dalam judulnya yaitu membuat website yang gampang-gampang aja.jadi saya memberikan kepada Anda diantaranya www.webnobe.com atau Anda bisa juga gunakan www.webs.com. Diantara keduanya ini adalah situs penyedia website gratis atau hosting gratis yang juga menyediakan cpanel atau ruang edit website kita didalamnya yang pastinya tidak akan mempersulit sahabat blogger untuk mengaksesnya.ada yang penasaran silahkan coba dahulu dengan cara register bisa dengan webs.com atau mungkin dengan webnobe.com.
    Nah itu aja info nya ya... nanti akan saya update lagi tutorial cara membuatnya.selamat mencoba

      untuk yang ingin melihat contoh dari saya dengan menggunakan webs.com silahkan klik di www.adinpage.tk
Komentar

Tampilkan

Terkini

Komputer

+