-->

An inspiration to share

Iklan

Link Banner

Trik Backlink Artikel saat comment di blog lain(tips SEO)

Adin
Senin, 19 April 2010, Senin, April 19, 2010 WIB Last Updated 2010-04-19T14:39:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Kadang Kita bingung bagaimana membuat Blog kita itu bisa dapat dikelal oleh khalayak ramai dan banyak dikunjungi.Namun salah satu dari ratusan trik SEO kenapa kita coba 1 per 1 nah diantaranya trik yang 1 ini siapa tau bisa membantu Anda dalam membuat Artikelkel kira dapat dikunjungi oleh orang lain.

Syaratnya adalah sangat mudah yaitu rajinlah Anda untuk saling mengunjungi dari blog 1 ke blog lain entah saling sapa atau lainya.disamping kita bisa mengikat silaturrahmi di dunia maya melalui blog,kita juga bisa menambah teman kan? dan ada yang harus diingat adalah meninggalkan jejak kita pada setiap blog yang kita singgahi dengan meninggalkan link artikel kita.ingat ya bukan domain kita kalo bisa akan tetapi artikel kita.nah untuk lebih jelasnya sy kasih screenshotnya deh dibawah ini ya coba lihat.






Nah setelah buka kolom komentar Anda bisa pilih NAME / URL kalo bisa jangan pilih yang lain nah setelah itu lihat gambar berikutnya dibawah ini.



Nah digambar ke dua ini Anda tinggal masukan NAMA dan URL lalu klik continue setelah itu silahkan berkomentar apa saja lalu kirim send udah deh selesei gampang kan???


nah ini ada tambahan ya ...sebenarnya sih pakai link domain saja juga sudah cukup bisa menambah kunjungan untuk ke blog anda namun sekiranya apa salahnya kita sekaligus mampromosikan artikel yang ada di blog kita kalo kita mau beli martabak telor kenapa kita beli martabaknya lalu telornya kan itu ga asik dong pastinya apa salahnya kalo kita beli aja langsung martabak telor langsung.Nah ngomong masalah martabak saya jd mau tuh udah dulu ya saya beli martabak telor dulu nih.oke semoga bermanfaat ya ...wassalam
Komentar

Tampilkan

Terkini

Komputer

+