-->

An inspiration to share

Iklan

Link Banner

Percepat Koneksi Internet / Speedy

Adin
Selasa, 10 November 2009, Selasa, November 10, 2009 WIB Last Updated 2009-11-11T09:52:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Hohoho.. Akhirnya bikin postingan lagi... Setelah sekian lama, udah lama kayaknya nggak posting artikel lagi. Semangat nge-blog sih sebenernya masih, tapi waktunya yang nggak ada.. hehe, bukannya sok sibuk nih. Kemarin merupakan klimaks dari segala alasan saya mengenai vakum nge-blog selama ini, yakni ujian kenaikan kelas!! Huh, sumpah ngeselin banget tuh. Mana susah nggak ada remidi pula.. Mana besoknya udah kelas 3, musti bener – bener fokus ni..

Okeh, seperti biasa kali ini saya ingin berbagi ilmu kepada para sobat blogger. Saya punya berita baik terutama bagi Anda yang berlangganan Speedy (fast.net kayaknya juga jalan, tapi belum di-test sih). Kini Anda dapat meningkatkan performa Speedy Anda dengan mudah. Cukup dengan menggunakan software yang bernama SpeedConnect Internet Accelerator 7.5. Sesuai namanya, software ini berfungsi untuk meningkatkan kecepatan akses internet Anda baik download maupun upload. Manteb deh pokoknya!

Silahkan unduh beberapa aplikasi di bawah ini, agar SpeedConnect Internet Accelerator 7.5 dapat bekerja secara optimal :


1. Microsoft .NET Framework 2.0 or Above and JAVA Runtime (Optional)

Link : http://www.microsoft.com/net/Download.aspx


2. SpeedConnect Internet Accelerator 7.5 + Patch



Password : speedylovers


3. Crack dan keygen

Link : http://www.4shared.com/file/68268264/f1f50e20/krekkigen775.html





~~ Berikut langkah – langkah instalasinya :


1. Install Microsoft .NET Framework yang telah Anda unduh.


2. Matikan koneksi internet dan proteksi dari Antivirus Anda.


3. Install SpeedConnect Internet Accelerator 7.5, kemudian patch (yang penting sampai keluar tulisan 'patch done!')


4. Extract terlebih dahulu crack dan keygen yang sudah Anda unduh tadi, lalu copy 2 crack yang ada dan paste-kan ke direktori tempat Anda menginstall SpeedConnect Internet Accelerator 7.5.


5. Double-click pada icon SpeedConnect Internet Accelerator yang ada di desktop, tunggu sebentar, maka akan muncul kotak dialog yang meminta registrasi.


6. Aktifkan keygen yang sudah di-extract tadi. Masukkan e-mail Anda (bebas), lalu klik Generate, copy – paste.


7. It’s done!





Coba tes kecepatan akses internet Anda sekarang dengan menggunakan SpeedConnect Connect Tester atau melalui website berikut http://speedtest.net. Oh iya, sekedar catatan, cara di atas terkadang mengalami kegagalan pada beberapa kasus saja, apabila gagal, sebaiknya Anda menghapus registry-nya terlebih dahulu. Okeh, selamat mencoba!

disadur dari : wildan-arief
Komentar

Tampilkan

Terkini

Komputer

+