-->

An inspiration to share

Iklan

Link Banner

Chating Facebook dengan aplikasi yahoo messenger

Adin
Kamis, 21 Juli 2011, Kamis, Juli 21, 2011 WIB Last Updated 2011-08-31T18:28:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
     Halo sobat Blogger dan facebookers di seluruh tanah Air kebetulan saya sudah mulai senggang dan iseng buat artikel sebagai informasi Saja bahwa kali ini saya mulai angkat jempol dengan fasilitas yahoo messenger karena saya tidak perlu repot lagi untuk chating facebook dengan browsing lebih dulu atau aplikasi lainya yang terpisah seperti pada artikel sebelumnya saya sudah jelaskan solusi lain chating yahoo dan Facebook dengan pidgin secara bersamaan.kali ini yahoo tidak kalah hebat dengan yang lainya Sistem sharing dari penggabungan script merupakan tantangan saya untuk bisa belajar lebih dalam 
     langsung saja saya berikan screen shot nya dibawah ini ada lah contoh kemudahanya




 Nah untuk link downloadnya anda bisa unduh di http://id.messenger.yahoo.com/ disana lengkap dengan keteranganya hanya saja saat instal harus online internet Atau buat sobat yang sedang menggunakan yahoo mesenger 10 segera update saja dengan menggunakan yahoo messenger 11 


Setelah sudah menginstal silahkan Anda sharing Facebook dengan yahoo messenger anda dengan cara login terlebih dahulu ke email yahoo anda.nah nanti akan terlihat seperti gambar dibawah ini.
Nah pada gambar diatas terlihat ada logo YM,Twitter,Facebook.Nah untuk yg ingin menggabungkan Twitter juga bisa bahkan Anda bisa membuat Status FB dan Twitter sekaligus di menu Email yahoo ini.
Untuk artikel ini saya sebagai pengalaman saja saat saya chating.semoga artikel ini bermanfaat.dimohon kesediaanya untuk ikut berkomentar di blog ini.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Komputer

+