-->

An inspiration to share

Iklan

Link Banner

Cara menggabungkan Twitter dengan Facebook

Adin
Minggu, 24 Juli 2011, Minggu, Juli 24, 2011 WIB Last Updated 2011-07-24T08:02:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Pada dasarnya Saya pusing juga kalau lihat Twiiter.Kira-kira pertanyaanya apa yang bagus dari Fasilitas Twiiter?Bahkan saya yang biasa utak-atik website sempat bingung.Nah sangking bingungnya akhirnya saya ga pernah aktif tuh di twitter.sekitar 1 tahun kemudian ane penasaran broww kok banyak yang punya akun twitter ah akhirnya coba-coba lagi deh.
Nah sekarang saya ingin berbagi dengan solusi bagaimana caranya bikin status di FB ada di Twiit juga ada bahkan untuk blogger yg ingin membuat blog lalu biar bisa sharing ke FB dan Twitt secara otomatis pun akan saya jelaskan dibawah ini.sekarang yang ingin sharing Twitter nya ke Facebook coba klik disini.lalu terlihat gambar seperti dibawah ini lalu ikuti saja petunjuknya



Nah tinggal centang pilihan yang akan di share lalu klik tombol share link.udah deh selesei.

untuk tampilan contohnya akan seperti gambar dibawah ini jika kita buat status dari Twitter maka akan otomatis keluar sendiri di Facebook

Nah gampang kang?? gitu aja kok repot..Hahaha nantinya akun Twitternya terupdate juga kan??
Untuk tambahan seperti yang saya janjika diatas yang ingin sharing Blog nya secara langsung nah coba aja klik disini lalu isi data ikuti petunjuknya
selamat mencoba broww saya tunggu komentarnya ya di FB atau di Twiit atau juga di blog ini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Komputer

+