-->

An inspiration to share

Iklan

Link Banner

Aplikasi terbaik untuk ponsel Symbian

Adin
Selasa, 26 Januari 2010, Selasa, Januari 26, 2010 WIB Last Updated 2010-01-25T18:01:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Selama waktu lebih lama aplikasi untuk Nokia yang banyak tersedia, termasuk untuk Nokia touchscreen. Karena banyak aplikasi kita dihadapkan dengan pilihan aplikasi multimedia mungkin kurang berguna bagi kita.
Memilih aplikasi yang tepat adalah solusi yang paling menguntungkan, selain mendapatkan manfaat yang maksimal, telepon kami tidak terinstal dengan aplikasi tanpa pandang bulu, yang mungkin bisa membuat sistem telepon mengalami gangguan.

Berikut adalah beberapa aplikasi multimedia yang terbaik untuk Nokia phones:
1. Mobbler
Hanya untuk fakta bahwa itu gratis, tersedia untuk S60 3rd dan Symbian ^ 1, cantik, fungsional dan sederhana, Mobbler mengambil mahkota sejauh aplikasi multimedia pergi. Mobbler ada hubungannya dengan Anda Last.Fm account dan memungkinkan Anda untuk scrobble musik yang sedang diputar melalui built-in Music Player untuk account Anda, untuk meningkatkan rekomendasi musik Anda. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk streaming playlist Last.Fm Anda, atau untuk meluncurkan radio baru hanya dengan mengetikkan seorang artis atau nama lagu. Get it here.

2. Spotify
Kami menunggu untuk itu, tetapi baru Spotify aplikasi untuk Symbian tentu seorang pembunuh. Dengan grafik, transparansi, animasi, baik di S60 3rd dan Symbian ^ 1, itu aplikasi untuk miliki jika Anda ingin kemudahan antrian dalam judul lagu dan mendengarkannya 1 detik kemudian bahkan jika anda tidak memilikinya pada telepon Anda. Ini juga membawa dukungan untuk modus Offline, sehingga Anda dapat menikmati playlist Anda bahkan ketika terputus, kolaboratif playlist sehingga Anda dapat berbagi dan menemukan musik yang dari teman-teman Anda, sebuah Home tab untuk menemukan musik baru ditambahkan, biografi dan album bagi para seniman, dan yang hebat pencari. Apa lagi yang bisa Anda inginkan? Arahkan browser Anda ke m.spotify.com untuk mendapatkannya.

3. Shazam
Shazam ID tersedia pada S60 kembali tahun 2006-2007 sebagai layanan bagi pengguna berbasis di Inggris, tetapi akhirnya pindah ke ketersediaan di seluruh dunia. Shazam menjawab dilema sederhana "apa itu lagu yang diputar di radio?". Cukup memulai Shazam dan itu akan mengambil sampel suara, pertandingan itu terhadap database dan muncul dengan sebuah jawaban. Brilian seperti ini. Database ini juga cukup besar sehingga sangat sulit untuk menjalankan seluruh lagu yang Shazam tidak akan mengenali. Itu saat ini tersedia sebagai percobaan gratis dari Ovi Store, dan ketika itu berakhir, Anda dapat tetap menggunakan versi gratis untuk tag musik, atau juga membayar untuk mendapatkan lebih banyak lagu berbagi & membeli kemampuan.

4. CorePlayer
CorePlayer adalah pasti yang terbaik pemutar multimedia pada S60, bar none. Hanya mempertahankan dari atas 1 spot dengan saat ini dan menunda kurangnya dukungan untuk Symbian ^ 1 touchscreen telepon, CorePlayer mampu mengenali banyak format multimedia yang ada bahkan beberapa bahkan tidak saya dengar. Patut dicatat adalah dukungan untuk mp3, flac, ogg, wav untuk musik, AVC, divx, xvid, wmv, mkv untuk video, dan file jpeg, png, bmp, gif, tiff untuk foto. Itu menelan pada dasarnya semua yang anda melemparkan di itu, termasuk podcast, video YouTube, flv, tanpa konversi diperlukan tidak peduli seberapa besar film Anda. Hal ini juga memungkinkan Anda mengubah resolusi, bermain di fullscreen, Kontrol suara dan pengaturan gambar serta desain pintas Anda sendiri. Dalam kata, sulit untuk kesalahan CorePlayer pada apa pun, kecuali bahwa akan luar biasa pada Symbian ^ 1 dengan resolusi tinggi besar layar.

5. Kinoma Play
Kinoma Bermain adalah semua lain-you-can-eat aplikasi multimedia, dengan lebih banyak fitur untuk mencintai dan digunakan. It pencarian melalui perangkat Anda untuk musik / video / foto, dan menyajikan mereka dalam yang jauh lebih indah dan intuitif UI daripada media built-in browser. Bukan hanya itu, tetapi menambahkan Kinoma Panduan mereka sendiri untuk menemukan lebih banyak podcast dan media. Ini juga mendukung YouTube, Last.FM, Google Reader, Flickr, Picasa, Facbook, Audible, dan begitu banyak media-sentris lebih layanan. Satu-satunya kekecewaan sejauh ini adalah sama dengan CorePlayer: tidak ada ketersediaan Symbian ^ 1 perangkat. Download it from Kinoma's website. (Gregorius)

Dan di sini adalah beberapa aplikasi utilitas terbaik untuk Nokia phones:
1. Handy Taskman / Jbak Taskman
Pada dasarnya, kedua memungkinkan Anda untuk mengelola semua tugas-tugas saat ini pada perangkat Anda. Tidak seperti built-in Symbian tugas switcher, mereka menunjukkan semuanya berjalan, termasuk tugas-tugas tersembunyi seperti Kontak atau Log atau Galeri, dan mudah membiarkan kamu membunuh salah satu dari ini jika hang. Mereka juga menyediakan cara sederhana untuk memulai aplikasi apapun yang diinstal pada perangkat Anda, dan menunjukkan perkiraan yang akurat dari sisa RAM, Internal Memory dan Memory Card ruang di satu tempat menyenangkan grafis. Unduh Jbak Taskman atau coba Handy Taskman.

2. X-Plore
Itu salah satu yang paling matang manajer file yang tersedia untuk Symbian, dengan built-in ZIP dan RAR kemampuan, gambar video dan audio preview, Kotak masuk bluetooth manajer file, file / folder rincian, Hex editor, tipe file asosiasi, fungsi pencarian yang besar, pintas untuk hampir setiap tindakan, sangat layak UI untuk Symbian ^ 1 dan juga S60 3rd Edition, dan banyak pilihan penyesuaian. Sekali Anda terbiasa untuk X-Plore's cara hal, itu hampir mustahil untuk beralih ke manajer file lain, apalagi built-in satu, karena itu sederhana dan kuat pada waktu yang sama. Bagian terbaik tentang itu meskipun adalah bahwa Anda dapat menggunakannya secara gratis tanpa batas waktu, selama Anda duduk melalui 3-nag kedua layar ketika meluncurkan dan ada. Get it here.

3. Converter Touch
Tentu saja, S60 konverter memiliki aplikasi, tetapi apakah Anda pernah mencoba untuk menggunakan hal? It's jelek, unintuitive, dan membutuhkan waktu satu ton untuk memanipulasi melalui pilihan yang berbeda. Itu sebabnya kita benar-benar menyukainya Offscreen Technologies Konverter Touch. Ini sangat intuitif untuk digunakan, cepat dan akurat, mendukung beberapa kategori dan unit konversi, dan terbaik dari semua, it's free. Anda tidak dapat mengalahkan itu. Mendapatkannya dari Ovi Store.

4. cCalc dan cCalcPro
cCalcPro oleh cCalc dan ChuaWelic adalah tanpa diragukan lagi, paling kuat dan paling mudah untuk menggunakan kalkulator ilmiah untuk Symbian. Hanya menginstal mereka pada perangkat apapun yang Anda miliki dan melupakan built-in kalkulator. cCalcPro kedua cCalc dan membawa ton fungsi ilmiah, termasuk logaritma, trigonometri, statistik, keuangan dan bahkan beberapa alat konversi. Mereka juga memetakan semua fungsi untuk tata letak tombol pada perangkat Anda sehingga Anda dapat mengakses apa pun dengan satu klik tombol, bukannya berkeliling selama berjam-jam menggunakan dpad. Terbaik dari semua? Mereka bebas. cCalc adalah untuk sebagian besar perangkat Symbian, sementara cCalcPro didedikasikan untuk ponsel dengan keypad QWERTY, dalam rangka untuk mendapatkan lebih banyak menggunakan tombol berlebihan. Dapatkan di sini (Anda mungkin harus mengubah kembali tanggal telepon untuk menginstal mereka ketika mereka menandatangani kontrak dengan sertifikat tua).

5. Psiloc World Traveler
Dengan update terbaru, Psiloc World Traveler telah berhasil wow kami dalam hal fitur, tampak dan kesederhanaan. Itu salah satu yang jarang aplikasi yang telah dioptimalkan untuk E71/E72/E63 's lanskap layar, serta untuk Symbian ^ 1 sentuh handset, semua dapat bekerja dengan sempurna pada handset S60 3rd biasa seperti N86 8MP. Traveler dunia mudah gratis terbaik pilihan yang tersedia untuk mengikuti cuaca di satu kota selama beberapa hari, dan juga menyimpan tab pada Jam Dunia di berbagai penjuru planet ini, dan terbaik dari semua, ia memiliki hebat dan sederhana konversi mata uang alat di tangan. Itu juga mendukung auto-update, ramalan cuaca harian pop-up, dan dapat menempatkan cuaca pada homescreen Anda sebagai catatan agenda. Anda juga dapat memperluas dengan membeli Asisten Penerbangan, Perjalanan Aman dan Travel Rencana plugin. Get it here.

Beberapa aplikasi yang terbaik untuk kegiatan sosial:
1. Gravitasi
Setiap kita berada di titik bosan menyebutkan Gravitasi Twitter, Itu menambah fitur baru dan pukulan pikiran kita lagi. Itu adalah badai total fitur baru ditambahkan pada kecepatan membingungkan, dan melepaskan setelah rilis, telah dengan mudah menempatkan dirinya sebagai yang paling pertama. Dengan percakapan threaded dilihat juga tersedia dalam dan Direct Pesan Balasan tab, preview gambar dan upload, beberapa account, dukungan Daftar, beberapa pencarian, kompresi untuk membatasi konsumsi bandwidth, dan penambahan dari Facebook dan Google Reader dalam campuran berkicau, Gravitasi adalah tangan -bawah bak mandi yang sempurna untuk mencelupkan jari kaki Anda jika Anda ingin bergabung hub sosial. Get it here.

2. Nimbuzz
Hal ini, tanpa keraguan sedikit pun, yang paling menyenangkan grafis Pesan Instan aplikasi, dan termudah untuk mencari tahu dan digunakan. Dengan mendukung jumlah yang menonjol account, seperti Windows Live Messenger, Yahoo!, Google Talk, Skype VoIP, Facebook Chat, dan lain-lain, itu adalah pilihan terbaik untuk tetap berhubungan dengan semua teman Anda dalam satu aplikasi sederhana. Bagian yang terbaik adalah begitu Anda membuat account Nimbuzz dengan semua jaringan IM Anda, Anda hanya perlu login sekali pada perangkat apapun untuk memiliki semua account Anda tersedot masuk Ini adalah fitur yang luar biasa bagi siapa saja yang sering telepon perubahan. Update baru-baru ini, dengan dukungan berkicau, riwayat chatting, pemberitahuan pesan baru pop-up, dan link pengakuan dalam pesan chat, membuatnya bahkan lebih menarik daripada sebelumnya. Ingin lebih untuk meyakinkan Anda? It's free. Bebas biaya Anda benar-benar 0 $. Atau bebas seperti go-download-it-SEKARANG.

3. gReader
Utama aplikasi Google Reader untuk Symbian. gReader membawa koran-seperti UI untuk Symbian, dengan belum dibaca / Baca tab, berbintang dan berbagi item, dukungan gambar, kinetik bergulir dan efek animasi, pencarian, individu feed, keyboard, dan update v1.10 membuat grafik lebih menyenangkan pada Symbian ^ 1 dan membawa pembaruan otomatis ke dalam campuran. Jika Anda seperti berikut blog teman Anda, item berbagi dengan mereka, atau membaca apa yang mereka telah berbagi dengan Anda, menciptakan account Google Reader dan mendapatkan gReader untuk ponsel Symbian Anda adalah satu-satunya saran kami bisa memberi Anda. Get it here atau Membelinya dari Ovi Store.

4. Windows Live Messenger
Tua itu sebagai dosa, tetapi Anda tidak dapat mengabaikan berapa banyak orang di seluruh dunia masih menggunakan Windows Live Messenger sebagai platform Pesan Instan utama. Meskipun Anda dapat mengakses WLM chatting dari Nimbuzz, aplikasi Symbian yang didedikasikan oleh Microsoft adalah sebuah keindahan. WLM membawa semua teman Anda ke telepon Anda, memungkinkan Anda memiliki percakapan grup, menambah atau blok seorang teman, memberi Anda banyak pilihan untuk menyesuaikan pandangan, dan menambahkan dua fitur pembunuh: mengirim klip suara dan berbagi file yang tersimpan pada perangkat Anda (tidak ada batasan file multimedia seperti Nimbuzz). Dengan klip suara, Anda memilih pilihan, berbicara, dan pesan akan segera dikirim ke teman Anda, persis seperti tombol F2 pada versi PC, plus Anda juga dapat mendengarkan klip suara yang teman-teman Anda kirimkan kepada Anda. Benar-benar brilian. Ini juga sinkronisasi Kontak Anda ke telepon Anda dan Hotmail menambahkan kotak masuk dalam Olahpesan Anda klien, tanpa usaha dari sisi Anda. Dengan dukungan baru touchscreens dengan Symbian ^ 1 dan harga gratis dalam Ovi Store, WLM jelas yang harus dimiliki jika banyak teman-teman Anda menggunakan jaringan IM. Get it here atau dari Ovi Store.

5. Fring
Pesan Instan aplikasi yang ribuan pengguna telah memuji selama bertahun-tahun, namun baru-baru ini diperbaharui yang membawa video chatting sudah cukup. Fring melakukan apa yang tidak ada orang lain yang telah mampu melakukan: mereka dibangkitkan kamera di bagian depan ponsel Symbian kita dari antara orang mati, untuk membawa fitur yang lebih ditunggu: video chatting dengan teman-teman Anda. Jika Anda yang sering bepergian atau anda tinggal mil jauhnya dari orang-orang tercinta Anda, ini adalah pilihan yang luar biasa untuk memiliki ponsel Anda tanpa terikat pada sebuah komputer. Ini juga gratis? Get it here atau dari Ovi Store.

Namun demikian ada aplikasi Java yang sangat baik dibangun dengan harga bebas yang tidak terkalahkan tag, jadi di sini aplikasi terbaik mereka.
1. Opera Mini Beta 5
Opera Mini beta 5 (dan juga Opera Mobile 10 beta kemudian) adalah grafis menyenangkan dan menawarkan fungsionalitas lebih daripada yang Anda dapat mulai mengharapkan dari browser ponsel: banyak tab, speed dial, download manager, password manager, konsumsi bandwidth rendah, mobile dan tampilan web penuh, adaptif zoom, built-in search, gambar, dan teks seleksi dan copy / paste, cara pintas ... Bahkan baru-baru ini, mereka menambahkan dukungan untuk Opera Link, jadi jika anda mengetik dalam Opera Anda username dan password, Anda Penunjuk, Search Engine Speed Dial dan pengaturan sync'ed melintasi semua perangkat yang berbeda. Brilian. Get it here.

2. Snaptu
Snaptu adalah salah satu widget berbasis hub yang terus menjadi lebih baik dan lebih baik. Pada dasarnya, ia memperlihatkan kepada Anda tampilan menu seperti berbagai layanan yang dapat Anda akses. Keindahan itu adalah bahwa ia mendukung layanan pembunuh seperti Accuweather, Facebook, berkicau, Picasa, Flickr, Google Calendar, mengimpor feed dari Google Reader ke dalam Blog dan seksi, dan lebih widget tentang permainan, olahraga, berita. Pada dasarnya, ini adalah serba baik hub Internet pada perangkat Anda jika Anda tidak suka menginstal beberapa aplikasi untuk masing-masing fungsi ini, dan mengejutkan, itu karya maupun sebagai berdedikasi dan membayar klien mandiri untuk beberapa dari mereka. Get it here.

3. Gmail
Jika Anda menggunakan Gmail untuk kebutuhan email Anda, tidak ada yang dapat mengalahkan klien resmi Gmail mobile dari Google. Ini menawarkan dukungan beberapa alamat email, membaca, menandai sebagai belum dibaca, dibintangi, melihat folder (atau label) semua yang mungkin bisa mendapatkan dengan klien email lain, tetapi juga menambahkan fitur yang unik ke Gmail: Arsip, luas fungsi Pencarian , Mark As Spam dan yang paling penting email Threaded pemandangan seperti dalam browser. Dalam kata, jika ia mempunyai pilihan untuk menambahkan label ke email, itu akan benar-benar menggantikan Gmail di komputer kita. Get it dengan mengarahkan browser ponsel Anda ke m.google.com.

4. MobileGTD
GTD atau Memperoleh Selesai Thins merupakan cara baru untuk meningkatkan produktivitas seseorang, tapi ada kekurangan yang sangat serius baik dan terjangkau aplikasi mobile yang dapat membantu Anda melewati daftar Anda untuk melakukan sesuatu. MobileGTD oleh Tommi Laukkanen bertujuan untuk mengisi kekosongan ini, dengan dukungan folder, menambahkan tugas baru, menandai tugas sebagai selesai, mengimpor, mengekspor, bendera dan membersihkan selesai tugas. Bagi anda yang tetap bagus dan rapi to-do list, ini jauh lebih efisien daripada yang ada di dalam built-in Calendar. Download di sini.

5. GCal
GCal oleh Alessandro La Rosa adalah, seperti namanya menentukan, aplikasi Kalender Google. Mendukung beberapa kalender dengan kode warna, mengambil sebagai banyak peristiwa yang Anda inginkan, memperlihatkan kepada Anda tampilan sehari-hari, memungkinkan Anda untuk mencari peristiwa-peristiwa tertentu, membuat yang baru, mendukung tampilan peta, dan pada dasarnya hanya memberi Anda belum efisien yang mudah untuk mengelola Google Calendar dari ponsel Anda. Get it here.

Python aplikasi adalah jauh lebih mudah untuk menggunakan bahasa untuk programmer daripada Symbian asli bahasa (C + +). Lebih mudah untuk mengedit mengingat bahwa bahkan ada program-program yang membantu para pengembang menulis kode di telepon itu sendiri, dan untuk menjalankan karena mereka dapat dengan mudah compile dalam penduduk asli. Sis paket, yang jelas mengalahkan Jawa. Downside adalah bahwa pengguna harus mendapatkan dependensi Python handset mereka sebelum menginstal aplikasi. Jika Anda bertanya-tanya apakah worth it Python, berikut adalah aplikasi Python terbaik untuk Symbian.

1. Xpress aplikasi oleh Igor
Lunak Python terbaik tidak satu aplikasi, tapi sebuah ember beban dari mereka yang dirancang oleh Igor. Ada aplikasi yang luas XpressSketch gambar, sebuah permainan accelerometer XpressMaze, gambar penampil data exif XpressExif, editor XpressCut nada dering, sebuah XpressAlarm alarm antitheft, dan banyak lagi. Baca tentang semua Igor's apps dan mendownloadnya di sini.

2. Wordmobi
WordMobi adalah klien blogging Wordpress yang memungkinkan Anda untuk melihat posting Anda, mengeditnya, menyisipkan link dan gambar, melihat komentar dan banyak lagi. Mendukung beberapa blog, dan bekerja dengan baik pada Symbian ^ 1 dan juga S60 3rd Edition handset. Download di sini.

3. TouchComic
Ini adalah pembaca buku komik yang menangani. Zip dan. CBZ format ebook, dengan tampilan fullscreen, otomatis rotasi, fungsi zoom, preset. Ini juga mengingat buku yang terakhir Anda membaca dan halaman yang ditinggalkan di. Pada dasarnya, it's a must-have solusi jika anda seperti buku komik. Download di sini.

4. Google Voice Untuk S60
Ini menyelaraskan kontak Anda dengan account Google Anda Voice, memungkinkan Anda untuk memulai panggilan suara Google dengan opsi-opsi yang sama seperti situs layanan, serta mengirim pesan teks. Tidak mendukung Google Voice mengubah pilihan tapi sedang aktif dikembangkan. Get it here (Anda juga perlu menandatanganinya).

5. GTranslate
GTranslate adalah Python berbasis aplikasi Google Translator dikembangkan oleh Croozeus yang memungkinkan Anda menerjemahkan dari bahasa Inggris ke 37 bahasa, mengirim teks diterjemahkan sebagai SMS, membacanya, dan copy / paste melalui ponsel Anda, misalnya ke email atau catatan . Download di sini.

Best widget aplikasi untuk ponsel symbian:

1. DeviceInfo
Telah Moubail memompa super cool widgets untuk Symbian ^ 1 perangkat untuk sementara waktu sekarang. Di antara mereka yang terbaik iSearch widget yang memungkinkan Anda mencari hampir seluruh web di klik, tetapi pemenangnya adalah DeviceInfo. Seperti namanya, DeviceInfo menampilkan semua informasi yang Anda mungkin ingin tahu tentang handset Anda dalam satu tata letak grafis menyenangkan. Di antara informasi yang menunjukkan, adalah RAM, gratis & digunakan memori pada drive C dan E (memori internal dan kartu memori), tingkat baterai, IMEI, versi Firmware, bluetooth dan getaran status, kunci otomatis dan screensaver timeout, dan banyak lagi. Pada dasarnya, ini menggantikan beberapa program pihak ke-3, beberapa built-in informasi, dan beberapa kode tersembunyi seperti * # 06 #, semua dalam satu bentuk yang sangat nyaman. Get it here.

2. Facebook
Salah satu yang paling overhyped dan menunggu Widget untuk Symbian ^ 1, Facebook memiliki banyak masalah pada saat peluncuran. Itu terus memberikan kesalahan, tapi dengan update terbaru, menjadi lebih dan lebih bermanfaat. Facebook memungkinkan Anda memeriksa update terbaru dari teman-teman Anda, mengomentari mereka, memperbarui status Anda sendiri, periksa kotak masuk dan membalas pesan, melihat dinding sendiri, upload gambar dan tag mereka, melihat album oleh orang lain dan mengomentari mereka, memeriksa mendatang permintaan dan sinkronisasi kegiatan kembali ke kalender telepon Anda. Mungkin tidak sempurna seperti aplikasi asli, tapi cukup efisien seperti ini. Mendapatkannya dari Ovi Store.

3. Evernote
Evernote mungkin adalah dunia layanan paling populer untuk menyimpan foto dan informasi yang Anda ingin kembali di kemudian hari dan pencarian. Banyak orang menggunakannya untuk menyimpan tugas-tugas mereka dan to-do list, orang lain menggunakannya untuk menyimpan kartu nama, menu restoran, tiket pesawat, ... di siap. The Evernote widget untuk Symbian, yang masih dalam tahap beta, cemerlang sederhana menggunakan UI, Evernote membawa semua fitur yang kita sukai termasuk file sharing, dan yang paling penting yang hebat mesin pencari mereka. Download versi beta terbaru di sini.

4. Associated Press News
AP News atau Associated Press News juga salah satu yang pertama dan paling hyped widget yang tersedia untuk Symbian ^ 1. Selama beberapa bulan terakhir menggunakan itu, tidak ada menyangkal bahwa ia membawa berita terbaru dunia ke kantong kami, dan bahwa dalam bentuk anggun. Ini juga menawarkan fungsi pencarian, pengaturan untuk memilih kategori yang Anda tertarik dan yang sebagian besar daerah untuk menutupi berita, serta foto dan video integrasi. Mendapatkannya dari Ovi Store.

5. AccuWeather
Tentu saja, sekarang ada widget cuaca ton dan aplikasi asli yang bersaing dengan itu, tetapi Accuweather memiliki sesuatu yang tidak ada aplikasi lain yang menawarkan harga di Free tag: update per jam. Jika Anda tinggal di negara di mana cuaca dapat beralih secara dramatis selama satu jam, AccuWeather cenderung cukup akurat, turun ke titik 1-jam. Mendapatkannya dari Ovi Store. (dotsisx)

















info :http://handphone-solution.blogspot.com

Komentar

Tampilkan

Terkini

Komputer

+